Jumat, 10 November 2017

Zombie Castaways v2.12.5 Mod Apk Unlimited Money

Download Zombie Castaways Mod Apk

Download Zombie Castaways v2.12.5 Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Zombie Castaways adalah games sumber daya yang menyajikan cerita indah yakni zombi jatuh cinta dengan seorang gadis yang memutuskan bertualang di dunia zombi dalam upaya menjadi manusia. Dalam permainan seru ini, Anda harus membantu petualangannya menemukan cinta.

Dunia zombi yang ada punya segala yang dibutuhkan untuk mengumpulkan sumber daya mendasar demi membantu Anda bertahan di perjalanan. Di sepanjang jalan, Anda harus menciptakan penampungan makanan sendiri dan menggunakan bahan-bahan lain demi melaju sejauh yang Anda bisa. Dengan tujuan membangun kota Anda sendiri dari nol sehingga memudahkan Anda melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia zombi.

Dalam Zombie Castaways, Anda dapat menanam berbagai jenis sayuran eksotis, memasak makanan bersama mereka, serta menemukan banyak jenis harta. Bertualanglah ke pulau-pulau seru di dunia ini, dan carilah leluhur yang bisa mengubah Anda kembali menjadi manusia. Lalu, lakukan lagi perjalanan ke dunia manusia dan temukan cinta Anda untuk mengakhiri kisah ini dengan bahagia.

Cara bermain dalam game ini sangat mudah, pemain hanya akan melakukan tap pada objek-objek yang ada pada layar, membutuhkan resource tertentu untuk membersihkan/memotong rumput, pohon, batu, dan sebagainya. Pemain juga akan mendapatkan resource dari objek-objek yang dibersihkan. Pemain dapat membangun bangunan-bangunan baru dan melihat items yang telah dikumpulkan di Market dan Storage.

Terdapat resource utama dalam game ini yaitu zombucks, pemain hanya akan mendapatkan zombucks yang terbatas secara gratis sehingga sebaiknya tidak menggunakannya untuk mepercepat waktu pembangunan atau meng-unlock bangunan baru.

Game ini memiliki grafis yang bersahabat, sederhana, dan lucu, juga dapat dimainkan oleh pemain dari segala usia dan kalangan. Cara bermainnya juga mudah walaupun tidak terlalu simple sehingga pemain dapat mengisi waktu luang dengan santai sambil memainkan game ini. Sayangnya game ini kekurangan unsur petualangan meskipun pemain dapat meng-unlock pulau baru.

Game Zombie Castaways sangat cocok bagi casual gamer dan dapat dinikmati saat waktu senggang. Ukuran file-nya pun kecil dan spesifikasi yang dibutuhkan agar dapat memainkan game dengan lancar tidak tinggi. Game ini juga sering di-update sehingga pemain tidak cepat bosan.

Fitur Zombie Castaways:
  • Zombie workers yang akan membantu anda dalam membangun kota.
  • Memanen puluhan jenis tanaman dan membuat ramuan.
  • Tugas untuk diselesaikan dan berhadiah.
  • Objek baru yang akan di-unlock saat naik level.
  • Tampilan grafis yang halus sehingga tidak membosankan
Screenshot:

Screenshot Zombie Castaways
Screenshot Zombie Castaways
Screenshot Zombie Castaways
Screenshot Zombie Castaways
Screenshot Zombie Castaways

Yang Baru di v2.12.5:
  1. The holiday goes on! WARDROBE: Hurry up and buy outfits for Zombie! The offer is limited!
  2. Performance improvements.
Information:
Name: Zombie Castaways
Update: 04 November 2017
Size: 70 MB
Version: 2.12.5
Mode: Online
Developer: VIZOR APPS
Mod: Unlimited Money
Detail: Playstore

Required System: Android 2.3 dan keatas 

Download Zombie Castaways v2.12.5 Mod Apk:

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: